Lovestagram, Aplikasi Hari Valentine Untuk Pengguna Instagram

Lovestagram, Aplikasi Hari Valentine Untuk Pengguna Instagram
Semakin mendekati hari kasih sayang tampaknya semakin banyak orang yang terhanyut dalam suasana tersebut. Tidak terkecuali Kaitlyn Trigger, pacar dari Mike Krieger yang tidak lain adalah co-founder dari aplikasi Instagram, yang juga terinspirasi untuk mengembangkan aplikasi yang bernama Lovestagram. Aplikasi yang sudah dirilis pada Kamis kemarin ini merupakan aplikasi yang dapat membuat kartu interaktif tentunya bertemakan hari valentine menggunakan instagram API.

Lovestagram akan menyatukan semua foto instagram antara kita dan kekasih dan membuat sebuah slideshow dari hasil keseluruhan foto yang ditemukan. Caranya mudah, Teknokerz tinggal sign in ke akun Instagram, dan memasukan username akun Instagram milik kekasih, dan kita tinggal menunggu aplikasi tersebut menyatukannya. Sebenarnya aplikasi ini tidak harus digunakan antara sepasang kekasih, namun memang semua frame foto yang akan ditampilkan bertemakan cinta. Trigger juga mengatakan bahwa ia berharap nantinya akan dapat mengembangkan aplikasi ini untuk hari libur lain, atau bahkan bertema pernikahan atau ulang tahun.

Sejak merilis versi 2.0 pada September 2011 lalu, Instagram memang memiliki banyak sekali pengguna hampir mencapai 10 juta pengguna dengan rata-rata 1 pengguna yang bergabung pada tiap detiknya.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 10 Februari 12 - 23:50 WIB
Dalam Kategori : APLIKASI
Dibaca sebanyak : 1732 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback