Aplikasi RecognizeMe 2.0 Bawa Fitur Face Unlock ke iOS

Aplikasi RecognizeMe 2.0 Bawa Fitur Face Unlock ke iOS
pengguna perangkat iOS yang menginginkan fitur Face Unlock yang hadir di Android, sekarang tiba saatnya untuk juga memiliki pengalaman yang serupa. Karena telah hadir sebuah aplikasi pengenal wajah untuk iPhone yang telah memasuki versi 2.0. Aplikasi RecognizeMe ini diketahui telah mendukung perangkat iOS antara lain iPhone 4/4S, 4th gen iPod Touch, dan juga iPad 2.

RecognizeMe merupakan software yang menggunakan algoritma pengenal wajah yang merupakan pertama dan satu-satunya pengamanan jenis biometric pada iOS. Versi 1.0-nya sendiri cukup populer di kalangan pengguna iOS namun masih kurang menampilkan kinerja yang maksimal dikarenakan pengenalannya yang lambat serta hasilnya yang kurang memuaskan. Tentunya versi pertama dari aplikasi ini memang cukup sukses untuk membuktikan bahwa pada platform iOS juga terdapat fitur serupa dengan Face Unlock, namun masih kurang efektif bila digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Karena hal inilah versi 2.0 hadir dengan membawa CoreImage face detector, yang sebelumnya hanya hadir pada OSX dan sekarang sudah merupakan bagian dari iOS 5. CoreImage face detector sendiri akan mampu meningkatkan akurasi aplikasi untuk mengenali wajah pengguna. Untuk diketahui, aplikasi ini dapat beroperasi pada iOS 4.0.0 keatas, dan Core Image Face Detection dapat beroperasi pada perangkat iOS 5. Selain peningkatan kinerja dan hasil, RecognizeMe 2.0 juga membawa 3 algoritma proses verifikasi baru.

Bagi yang menginginkan aplikasi ini, bisa segera membelinya seharga $2.99 di CydiaStore, tentunya bagi pengguna yang perangkat iOS nya sudah ter-jailbreak.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 16 Februari 12 - 16:26 WIB
Dalam Kategori : APLIKASI
Dibaca sebanyak : 1783 Kali
Rating : 2 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback