ZTE Meluncurkan Racer II, Smartphone Android di Bawah Sejuta

ZTE Meluncurkan Racer II, Smartphone Android di Bawah Sejuta
ZTE Indonesia pada hari ini resmi meluncurkan ZTE Racer II, smartphone terbaru berbasis sistem operasi Android. Setelah sebelumnya menjual ZTE Light Tab, ZTE Light Plus Tab, ZTE Blade, dan ZTE Freddo. Sebelum hadir di Indonesia,ZTE Racer II sudah mendulang kesuksesan di berbagai negara antara lain Perancis, Inggris, Irlandia, hingga ke benua Asia, contohnya di Thailand dan India pada akhir tahun 2011 yang lalu.

Susanto Sosilo, Direktur Divisi Terminal ZTE Indonesia mengatakan, ''Produk ini merupakan jawaban kami atas permintaan pasar yang menginginkan smartphone Android yang memiliki desain moderen, teknologi tercanggih dan harga bersahabat. Anak muda dan mahasiswa pun bisa memilikinya dan terus up to date dengan teknologi terkini. ''

Smartphone ZTE Racer II memiliki dukungan luas untuk jaringan GSM quadband dengan HSDPA serta ditambah dengan WiFi. Kemampuan multimedia ZTE Racer II ditunjang kamera belakang 3.2 Megapiksel, Bluetooth versi 2.1, A2DP, AVCRP, dan layar kapasitif 2.8 inci.

Racer II ini akan tersedia dengan harga cukup terjangkau, yaitu Rp. 999.000. Selama bulan Februari 2012, ZTE Racer II bisa Anda dapat dengan harga spesial promosi Rp. 899.000.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 26 Januari 12 - 12:44 WIB
Dalam Kategori : HANDPHONE
Dibaca sebanyak : 1742 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback