ZTE Blade II ,Mimosa X,Skate Kis dan Skate Acqua Smartphone Untuk Pasar Eropa

ZTE Blade II ,Mimosa X,Skate Kis dan Skate Acqua Smartphone Untuk Pasar Eropa

Di MWC 2012 , ZTE memperkenalkan empat smartphone baru yang akan menuju pasar Eropa yaitu Skate Acqua , Kis ,Blade II dan Mimosa X . Semua model HP berjalan menggunakan Android ICS ( Ice Cream Sandwich) dan akan datang dengan ZTE’s Mifavor Costum User Interface . Semua HP juga mendukung Bluetoth dan WiFi serta menawarkan Suara Dolby dan Suara HD.

ZTE Skate Acqua Android Smartphone ZTE Blade II ,Mimosa X,Skate Kis dan Skate Acqua Smartphone Untuk Pasar Eropa

                                             ZTE Skate Acqua

Skate Acqua  dan Skate Kis adalah tindakan lanjut atas Skate tersebut . untuk Acqua didukung oleh prosesor single-core MSM7227A 1GHz dengan RAM 512MB dan menyuguhkan layar touchscreen 4 inci dengan resolusi 400×800 , dan terdapat karma 5MP auto focus dengan flash , FM radio , Dilby Sound , HD Voice , 4GB memori pengguna yang tersedia .

Untuk Model Skate KIS merupakan Ponsel Entry-level yang didukung oleh prosesor 800MHz dengan RAM 512MB MSM7225A dan terdapat kamera 3,2 MP serta HP ini menyuguhkan layar touchscreen 3,5 inci dengan resolusi 480 x 320 .

ZTE Blade II Android Smartphone ZTE Blade II ,Mimosa X,Skate Kis dan Skate Acqua Smartphone Untuk Pasar Eropa

                                        ZTE Blade II

Blade II juga dikenal sebaai Orange San Francisco yang didukung oleh prosesor 1GHz dan menjalankan Android 4.0 , Namun belum diketahui lebih jelas Spesifikasi lengkapnya . Yang terakhir adalah Mimosa X yang telash diumumkan sebelumnya akan dirilis di Eropa , Smartphone ini didukung oleh prosesor Tergra 2 Dual-core serta menyuguhkan layar sntuh 4.3 inci dan dilengkapi dngan modem + NVIDIA Icera 450 HSPA untuk mendukung jaringan HSPA +21Mbps  .
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 01 Maret 12 - 18:31 WIB
Dalam Kategori : GADGET
Dibaca sebanyak : 966 Kali
Facebook Feedback