Visa Sertifikasi Device Android dan BlackBerry Untuk payWave NFC

Visa Sertifikasi Device Android dan BlackBerry Untuk payWave NFC

NFC secara perlahan semakin diadopsi di device-device terbaru, namun melihat infrastruktur yang ada, sudah mulai banyak pengaplikasian teknologi ini yang digunakan di berbagai toko di negara maju seperti Amerika. Sekarang ada lagi pilihan cara pembayaran yang dapat menggunakan teknologi NFC. Mengikuti seperti pada PayPal, Google Wallet, dan ISIS System, akan hadir sistem baru yang bernama Visa payWave.

Visa telah mengumumkan sederetan nama dari device Android dan Blackberry yang mendapat sertifikasi untuk menggunakan sistem pembayaran payWave NFC baik di US maupun di Eropa. Di sisi Android, terdapat device Samsung Galaxy S II dan LG Optimus NET NFC. Namun untuk model Galaxy S II di US tidak dilengkapi dengan teknologi NFC jadi hanya sebatas regional Eropa saja. Di sisi BlackBerry terdapat device Bold 9790 dan Curve 9360 dan 9380.

Hingga saat ini belum ada aplikasi payWave baik untuk di Android atau Blackberry. Semoga saja infrastruktur NFC di Indonesia juga mulai dikembangkan, sehingga teknologi ini menjadi tidak mubazir.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 22 Januari 12 - 21:49 WIB
Dalam Kategori : INFO
Dibaca sebanyak : 844 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback