Virus Bulletin Berikan 2 Penghargaan pada Kaspersky

Virus Bulletin Berikan 2 Penghargaan pada Kaspersky

Dua produk Kaspersky Lab yaitu Kaspersky Endpoint Security 8 for Windows dan Kaspersky Internet Security 2012 mendapat dua penghargaan bergengsi pada pengujian independen yang diadakan oleh majalah di Inggris, Virus Bulletin di bulan April 2012. Sebanyak 56 produk ambil bagian dalam pengujian komparasi yang dilakukan pada platform Windows XP Professional SP3.

Selain harus beroperasi secara baik dan memblok ancaman-ancaman yang ada, seluruh produk yang diuji harus mendeteksi program-program berbahaya pada WildList yang terdiri dari berbagai sampel yang saat ini ditemukan di berbagai lingkungan komputer. Sebagai bagian dari pengujian komparasi, para pakar majalah Virus Bulletin menggunakan dua versi koleksi WildList yaitu versi tradisional dan versi panjang atau modifikasi serta dua tipe pengujian, on-demand scanning (pemindaian berdasarkan perintah) dan on-access scanning (pemindaian saat mengakses).

Software yang berpartisipasi pada pengujian ini diharuskan mendeteksi program-program berbahaya dari kedua versi daftar di atas tanpa menghasilkan satupun pendeteksian positif palsu selama pemindaian file bersih. Dalam pengujian ini, produk Kaspersky Lab menunjukkan hasil sempurna dengan mendeteksi 100% malware tanpa satupun pendeteksian positif palsu.

Kaspersky Endpoint Security 8 for Windows dan Kaspersky Internet Security 2012 juga menorehkan salah satu hasil terbaik dalam pengujian Reactive and Proactive (RAP). Produk korporat Kaspersky Endpoint Security 8 for Windows menetralisir 97,2% dan 75,29% program-program berbahaya dari dua daftar di atas secara berurutan dan produk untuk pengguna rumahan, Kaspersky Internet Security 2012 mendeteksi sebesar 96,75% dan 74,55%. Kaspersky Endpoint Security 8 for Windows meraih nilai terbaik dari seluruh solusi korporat yang diuji.

Selain dari hasil pengujian, para pakar Virus Bulletin memberi rating khusus untuk kemudahan penginstalan. Para pakar ini melihat interface Kaspersky Endpoint Security 8 for Windows tidak umum namun setelah terbiasa solusi ini sangat intuitif dan user-friendly. Hasilnya interface Kaspersky Endpoint Security 8 for Windowsmendapat pujian bagus dari mereka.

“Ini bukan pertama kali produk-produk Kaspersky Lab berpartisipasi dalam pengujian Virus Bulletin dan kami sangat senang melihat produk kami sekali lagi berhasil meraih hasil terbaik. Kami terutama senang karena Kaspersky Endpoint Security 8 for Windowsmenjadi untuk solusi korporat,” ujar Oleg Ishanov, Direktur Riset Anti-Malware Kaspersky Lab. “Hal ini berarti pengembang keamanan TI kami berikut para pakar kami berada di jalur yang benar dalam memberikan perlindungan maksimum kepada para pelanggan kami dari segala jenis ancaman digital,” tambahnya.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 10 Mei 12 - 00:04 WIB
Dalam Kategori : SOFTWARE
Dibaca sebanyak : 975 Kali
Rating : 2 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback