Sony PlayStation Vita Mulai Dijual di Jakarta 9 Mei, Rp. 3.399.000

Sony PlayStation Vita Mulai Dijual di Jakarta 9 Mei, Rp. 3.399.000

Anda yang menginginkan konsol portabel Sony PlayStation Vita mungkin sudah membelinya melalui importir, namun untuk Anda yang setia menunggu, Sony Indonesia akan menjual penerus PlayStation Portable ini secara resmi mulai tanggal 9 Mei dengan harga Rp. 3.399.000 untuk versi WiFi Value Pack.

Untuk Anda yang bertempat tinggal di daerah Jakarta bisa mencoba kemampuan gaming Vita di pameran yang digelar Sony mulai tanggal 9 sampai 13 Mei di Mall Taman Anggrek. Sementara 16-20 Mei menyusul di Plaza Tundjungan, Surabaya, lalu ke Sun Plaza, Medan di tanggal 30 Mei-3 Juni dan berakhir di Mall Galeria, Bali pada tanggal 13-17 Juni.

Sayangnya untuk versi 3G belum disebutkan apakah akan dijual di Indonesia atau tidak. PlayStation Vita memiliki bentuk tradisional PSP dan memiliki fitur-fitur yang cukup bagus diantaranya prosesor quadcore, layar sentuh OLED 5 inci, dual camera, dual analog, sensor gerakan, sensor sentuh di bagian belakang dan lain-lain yang tentunya memperkaya pengalaman gaming portabel Anda.

 

1
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 05 Mei 12 - 01:11 WIB
Dalam Kategori : GADGET
Dibaca sebanyak : 1119 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback