Skype akan Mulai Menampilkan Iklan di Layanan Mereka

Skype akan Mulai Menampilkan Iklan di Layanan Mereka

Bagaimana anda mendapatkan keuntungan dari layanan gratis?

Jawabannya adalah iklan. Hari ini Skype memperkenalkan Conversation Ads , sebuah iklan yang akan muncul ketika pengguna menggunakan panggilan suara antar Skype. Iklan ini akan tampil ke pengguna yang melakukan panggilan suara dan tidak memiliki Skype credit dan tidak berlangganan layanan tersebut. Perusahaan ini mengatakan bahwa iklan tersebut memiliki target untuk membantu mempromosikan diskusi di panggilan Skype.

Conversation Ads saat ini terbatas kemunculannya. Seperti yang sudah dikatakan diatas, hanya akan tampil di panggilan suara dan hanya ke pengguna yang menggunakan aplikasi desktop di Windows. Skype menjelaskan bahwa ketika melakukan panggilan suara, maka iklan yang muncul dapat menjadi bahan pembicaraan sehingga akan membuat interaksi lebih menarik ke keluarga, teman atau kerabat anda.

Isi iklan ini akan bergantung dari lokasi geografis anda, dan juga umur serta jenis kelamin. Skype mengatakan bahwa iklan ini tidak akan menggangu kualitas pembicaraan pengguna dan akan muncul disebelah avatar lawan bicara anda.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 15 Juni 12 - 09:49 WIB
Dalam Kategori : TEKNO
Dibaca sebanyak : 724 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback