Siri Dapat Upgrade, Mampu Rilis Aplikasi dan Dukung Banyak Bahasa

Siri Dapat Upgrade, Mampu Rilis Aplikasi dan Dukung Banyak Bahasa
Pada acara WWDC 2012 ini, Apple mengumumkan beberapa upgrade yang akan diberikan untuk Siri. Asisten suara yang sebelumnya dikhususkan untuk iPhone 4S ini juga sekarang akan hadir di iPad Baru. Dikatakan bahwa Siri akan memiliki respon yang lebih dan beberapa integrasi mendalam yang baru.

Integrasi pihak ketiga antara lain dengan OpenTable, Rotten Tomates, Yelp, dan juga data-data olahraga. Bahkan dikatakan bahwa saat ini Siri sudah mampu merilis suatu aplikasi, atau mampu mengupdate Twitter dan Facebook, dan juga berbicara dalam bahasa tambahan lainnya. Menurut Apple, saat ini Siri sudah optimal digunakan di 15 negara. Awalnya hanya mampu digunakan dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, dan Jepang, sekarang juga mampu berbicara dalam bahasa Spanyol, Itali, Korea, Mandarin, dan juga Kanton.

Siri juga dikatakan mendapatkan integrasi mendalam dengan mobil melalui fitur "eyes free", dimana memungkinkan pengendara untuk menggunakan tombol di setir untuk mengaktivasikan Siri. Fitur tersebut akan hadir paling tidak sampai 12 bulan ke depan, dalam berbagai merk mobil antara lain BMW, General Motors,Toyota, Mercedes, Honda, dan juga Audi.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 12 Juni 12 - 13:59 WIB
Dalam Kategori : TEKNO
Dibaca sebanyak : 716 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback