Segera hadir : Youtube.id

Segera hadir : Youtube.id

Terkait dengan kepastian Google untuk mendirikan kantor perwakilan di Indonesia, rupanya langsung dibarengi dengan rencana-rencana lain yang pastinya menunjukkan Indonesia diharapkan menjadi pasar yang cukup menjanjikan bagi Google.

Country Marketing Manager Indonesia, Google Asia Pasific, Krishna Zulkarnain mengatakan bahwa salah satu keuntungan mendirikan kantor di Indonesia adalah Google bisa membuat produk-produk yang lebih bersifat Indonesia.

Salah satu yang direncanakan adalah penggunaan domain .id pada situs berbagi video YouTube. “Jadi nanti ada youtube.id yang banyak menonjolkan konten-konten yang berkaitan dengan Indonesia,” imbuh Krishna.

Google juga melakukan hal serupa di Singapura dengan meluncurkan Youtube.sg sekitar dua bulan yang lalu, penggunaan domain .sg tersebut dimaksudkan agar youtube bisa menonjolkan konten yang khusus berkaitan dengan Singapura.

Menyinggung kesiapan infrastruktur di Indonesia untuk mendukung rencana Google tersebut, Krishna mengatakan, “Kami optimistis dengan kemampuan jaringan di sini”.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 21 Januari 12 - 08:36 WIB
Dalam Kategori : INFO
Dibaca sebanyak : 993 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback