Samsung Galaxy Tab 2 dengan ICS Meluncur Maret, Harga Mulai 4 Jutaan

Samsung Galaxy Tab 2 dengan ICS Meluncur Maret, Harga Mulai 4 Jutaan

Samsung baru saja mengumumkan secara resmi produk tablet pertama mereka yang menggunakan Android Ice Cream Sandwich. Produk yang disebut Galaxy Tab 2 ini memiliki layar sentuh 7 inci dan terlihat mirip dengan Galaxy Tab generasi pertama.

Galaxy Tab 2 memakai prosesor dual-core 1GHz dan RAM 1GB. Layar 7 incinya memiliki resolusi WSVGA(1024×600) piksel bertipe PLS TFT LCD. Selain itu juga dipasang kamera belakang 3MP fokus tetap, kamera depan VGA, koneksi HSPA+, Wi-Fi, Bluetooth 3.0, ditambah A-GPS. Media penyimpan internalnya berukuran 8, 16 atau 32GB yang bisa ditambah melalui slot kartu microSD. Untuk mendukung kinerja dalam perjalanan, Galaxy Tab 2 ditenagai baterai 4000 mAh.

Tablet ini memiliki ketebalan 10,5 milimeter dan di dalamnya diisi layanan khas Samsung seperti TouchWiz UI dengan Live Panel, dukungan Samsung Apps, Hub, hingga aplikasi rekomendasi S Suggest, Kies Air, ChatON, Allshare Play dan lain-lain. Diperkirakan, Galaxy Tab 2 ini merupakan versi terjangkau dari Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus yang sudah dirilis lebih dahulu.

 

Samsung berencana merilis tablet ini pertama kali di Inggris pada bulan Maret mendatang. Harga jualnya di Inggris belum diketahui namun di negara-negara Skandinavia tablet ini dijual mulai harga 450 dolar (4,05 juta rupiah) untuk model wifi hingga sekitar 570 dolar (sekitar 5,13 juta rupiah) untuk model wifi+3G.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 13 Februari 12 - 21:23 WIB
Dalam Kategori : GADGET
Dibaca sebanyak : 2357 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback