Rumor Xbox 720: Lebih Murah & Makin Canggih

Rumor Xbox 720: Lebih Murah & Makin Canggih
Microsoft sudah dipastikan tak akan merilis Xbox generasi terbaru di tahun 2012, melainkan tahun depan. Isu ini dipertegas dengan bocornya dokumen milik Microsoft yang membahas mengenai apa yang disebut Xbox 720.

Dalam dokumen setebal 56 halaman tersebut menyinggung beberapa fitur masa depan Xbox 720, seperti SmartGlass, Metro Dashboard, dan aplikasi Xbox TV. Ya, tampaknya ini bukan sekadar perangkat game semata.

Diungkapkan, Xbox generasi anyar ini akan menghadirkan beberapa teknologi dukungan, seperti Blu-ray, output 3D Native berikut dengan kacamatanya. Konon, kekuataan Xbox 720 memang memaksimalkan tampilan yang mendukung penuh format gambar 1080p dengan 3D.

Sementara 'jeroannya' masih menimbulkan perdebatan, apakah mengusung prosesor enam atau delapan core milik ARM atau X86 dengan kemampuan dapur pacu antara 2 Ghz dan 3.2 Ghz.

Di perangkat ini, Microsoft juga tidak ingin menempatkan Xbox sebagai konsol game semata. Buktinya fungsi tambahan lain semisal kemampuan tambahan untuk konten TV dan Windows 8 akan memudahkan pengembang membuat aplikasi untuk Xbox, PC dan Windows Phone sekaligus.

Selain fitur SmartGlass, Xbox 720 yang akan dibanderol dengan harga USD 299 atau sekitar Rp 2,7 juta ini juga dipasangkan dengan Kinect 2. Tentu saja iterasi di Kinect baru ini akan lebih real dalam sebelumnya.

Iterasi baru itu, misalnya, kemampuan tambahan untuk pengenalan bentuk tubuh yang lebih akurat, mendukung empat pemain dengan sentuhan yang mulus dan tambahan RGP kamera di dalamnya.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 18 Juni 12 - 23:50 WIB
Dalam Kategori : INFO
Dibaca sebanyak : 726 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback