Ponsel Windows Termurah Nokia Dirilis Akhir April

Ponsel Windows Termurah Nokia Dirilis Akhir April
Nokia Lumia 610 telah siap menjadi handset Windows Phone milik Nokia dengan harga paling terjangkau. Tapi tidak hanya sampai di harga saja, Nokia juga telah menjamin pengalaman interface ponsel ini tetap mulus.

Lumia 610 dibuat untuk membuka dunia smartphone Windows Phone untuk para pendatang baru, dan berita baiknya ponsel ini akan segera tiba di Asia.

Di Filipina, misalnya, Lumia 610 akan mulai dijual pada minggu terakhir bulan April. Sementara pasar Asia lainnya seperti China, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan dan Vietnam akan mendapatkannya dalam minggu-minggu berikutnya.

Handset ini berjalan pada Windows Phone 7,5 Tango. Anda pun juga akan dapat menggunakan Office mobile di mana saja, bersama dengan aplikasi Nokia Maps, Nokia Drive, Nokia Transport dan Nokia Music.

Harga yang murah dari Lumia 610 bisa Anda lihat dari spesifikasinya. Handset ini memiliki prosesor 800MHz dan RAM hanya 256MB. Versi NFC enabled dari handset yang sama mungkin akan segera hadir pada kuartal III 2012.

Nokia Lumia 610 akan diluncurkan dengan balutan warna hitam, cyan, magenta dan putih denga harga sekitar USD 247 atau sekitar Rp 2,3 Juta.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 20 April 12 - 22:09 WIB
Dalam Kategori : GADGET
Dibaca sebanyak : 1247 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback