Nokia Maps Jadi Pemandu Fans Euro 2012

Nokia Maps Jadi Pemandu Fans Euro 2012
Demam Piala Eropa 2012 dimanfaatkan Nokia untuk menarik minat menggunakan layanan Maps miliknya. Nokia Maps diubah menjadi pemandu para fans atau penggemar sepak bola yang berniat menyaksikan pertandingan langsung di lapangan hijau.

Bekerjasama dengan perusahaan teknologi GPS Garmin, Nokia mengupdate peta di sejumlah wilayah yang menjadi tempat laga sepakbola, tentunya termasuk Polandia dan Ukraina.

"Lebih dari 10 juta fans akan menghadiri turnamen sepak bola. Tujuan kami adalah memungkinkan siapa saja yang hadir mudah mendapatkan informasi mengenai tempat-tempat yang dituju," kata Clive Taylor, Director Product and Marketing di Garmin.
 
Konten Maps Polandia dan Ukraina yang telah diupdate kini meliputi 21 kota yang menggelat turnamen sepak bola Eropa, dan sejumlah penambahan lain yang sangat bermanfaat seperti jalanan motor dan jalan penghubung yang dibuka selama musim pertandingan.

Tersedia dalam 20 bahasa pengantar, Nokia Maps juga akan memfasilitasi navigasi ke 150 ribu tempat penting seperti gerbang masuk dan tempat pembelian tiket.

"Garmin punya ambisi besar mendukung Piala Eropa dengan pengalaman navigasi yang sangat bagus, terutama bagi para fans sepak bola yang baru pertama kali mengunjungi kota-kota ini. Kami pun berupaya memenuhi ambisi Garmin dan bekerjasama menyediakan konten yang bersifat sangat lokal dan bisa menjadi pemandu yang baik," tambah Bruno Bourguet selaku Vice President, Sales and Business Development Nokia.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 14 Juni 12 - 11:23 WIB
Dalam Kategori : TEKNO
Dibaca sebanyak : 679 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback