MightyText akan Hadirkan Fitur iMessage Untuk Android dan PC

MightyText akan Hadirkan Fitur iMessage Untuk Android dan PC
Pengguna Android tidak perlu lagi iri dengan pengguna iOS. Karena saat ini sudah hadir aplikasi pengganti dari iMessage milik Apple dikembangkan oleh dua mantan pegawai Google. Maneesh Arora dan Amit Sangani telah berhasil mengembangkan sebuah aplikasi bernama MightyText yang akan memungkinkan pengguna Android mengirimkan pesan teks ke seluruh perangkat.

MightyText beta sampai saat ini sudah digunakan oleh hampir 250.000 pengguna, namun baru dirilis secara resmi sebagai aplikasi Android dan web. Aplikasi Android ini akan memungkinkan nomor telepon yang pengguna pakai sekarang untuk dihubungkan dengan akun Google, setelahnya kita dapat menggunakan aplikasi web atau berupa browser extension untuk melihat dan mengirimkan pesan teks, melihat adanya panggilan tak terjawab, atau pesan yang tersimpan.

 

1




Berbeda dengan iMessage, MightyText memungkinkan kita untuk mengirimkan pesan teks ke semua browser dan semua ponsel. Fitur MightyText sendiri kurang lebih mirip dengan fitur text dari Google Voice atau Talk, dimana menggunakan nomor yang dipakai oleh ponsel pengguna.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 21 Juni 12 - 09:53 WIB
Dalam Kategori : TEKNO, INFO
Dibaca sebanyak : 997 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback