Microsoft Xbox Live Sepertinya Akan Tersedia untuk Android dan iOS

Microsoft Xbox Live Sepertinya Akan Tersedia untuk Android dan iOS

Microsoft Xbox 360 adalah konsol game dengan penjualan tertinggi di 2011. Microsoft telah menjual lebih dari 66 juta konsol Xbox 360 dan sekitar 18 juta unit Kinect sejak diluncurkan. Microsoft menghasilkan sejumlah besar pendapatan dari Xbox Live, jaringan game online. Game Xbox Live saat ini hanya kompatibel dengan satu platform mobile yaitu Windows Phone. Namun, Microsoft berencana untuk membawa game Xbox Live untuk platform lainnya seperti Apple IOS dan Google Android.

Berikut kutipan resmi dari juru bicara Microsoft :

''Sementara pengalaman Xbox Live dan game selalu bekerja dengan baik pada platform Windows, kita memahami bahwa beberapa penggemar Xbox mungkin menggunakan berbagai jenis perangkat. Untuk memenuhi kebutuhan itu, kita bekerja untuk memperpanjang beberapa pengalaman Xbox kami untuk platform lainnya.'

Karena IOS dan Android adalah dua platform mobile terbesar, sangat masuk akal jika Microsoft akan menargetkan peluncuran untuk kedua platform tersebut terlebih dahulu. Microsoft baru-baru ini meluncurkan Xbox Live dan game yang berjudul Kinectimals pada IOS, yang keduanya telah menarik sejumlah besar pengguna. Langkah ini seharusnya meningkatkan secara signifikan eksistensi Microsoft di bidang mobile gaming, dan akan menghasilkan peningkatan jumlah pendapatan dari permainan Xbox. Menurut divisi Hiburan dan Perangkat Microsoft, perangkat Xbox, Kinect dan Windows Phone telah menjadi divisi dengan pertumbuhan tercepat dalam hal pendapatan dalam kuartal yang lalu.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 26 Januari 12 - 19:39 WIB
Dalam Kategori : GADGET
Dibaca sebanyak : 779 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback