Microsoft Visual Studio 11 Versi Beta Sudah Dirilis

Microsoft Visual Studio 11 Versi Beta Sudah Dirilis

Saat ini Microsoft pasti sangat sibuk setelah mereka merilis produk-produk terbaru mereka. Microsoft sudah meluncurkan Windows 8 versi Consumer sebelumnya begitu juga dengan Windows Server 8 beta. Saat ini Microsoft sudah menambah jajaran software terbaru rilisannya yaitu Visual Studio 11, software development tool versi beta.

Bagi  yang suka dengan coding program, pasti mengenal software ini. Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, Microsoft secara resmi meluncurkan versi beta dari Visual Studio 11 seperti yang disebutkan di situs resmi mereka. Secara teknis, Visual Studio 11 merupakan kode nama yang digunakan Microsoft untuk Visual Studio 2012 ketika versi finalnya sudah dirilis nanti. Software development tool ini memiliki beberapa fitur baru. Salah satu perubahan yang cukup kontroversial adalah pemilihan untuk mengeliminasi penggunaan warna di grafik, kecuali dalam kondisi dimana warna digunakan untuk notifikasi atau tujuan perubahan status.

Visual Studio 11 juga memotong sejumlah perintah yang tampil di versi default antarmuka pengguna. Ada juga peningkatan fitur pencarian, menambahkan Preview Tabs dan menggunakan apa yang disebut Microsoft workflow hubs untuk mengijinkan developer mengerjakan program lewat satu jendela. Terakhir tentu saja Visual Studio 11 telah mendukung penuh Windows 8.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 01 Maret 12 - 19:04 WIB
Dalam Kategori : SOFTWARE
Dibaca sebanyak : 922 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback