Microsoft Rilis Tablet Lebih Kecil dari iPad

Microsoft Rilis Tablet Lebih Kecil dari iPad
Bukan rahasia lagi bila dalam waktu dekat Microsoft akan mengumumkan kehadiran Windows 8 yang bisa dibenamkan di tablet. Namun apa jadinya, bila Microsoft dikabarkan turut membuat tablet sendiri.

Kabar mengenai keinginan Microsoft untuk membuat pesaing iPad itu santer terdengar seiring dengan rencana sang raksasa software mengadakan suatu acara untuk mengumumkan sesuatu yang besar pada 18 Juni 2012 ini, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sementara kabar angin menyeruak, spekulasi lain menambahkan kalau tablet Microsoft ini tidak hadir dengan ukuran seperti iPad, namun lebih kecil lagi. Ada kemungkinan akan seperti Kindle Fire, yang berukuran 7 inch.

Mungkin juga dalam memuluskan langkahnya membuat tablet, Nokia akan digandeng sebagai produsen hardware. Seperti diketahui antara Nokia dan Microsoft tengah mesra-mesranya menjalani hubungan bisnis.

Sistem operasi yang digunakan sudah pasti Windows 8, yang memang dapat dioptimalkan untuk layar sentuh. Tentu saja tablet yang berjalan di Windows bukan hal yang baru. Akan tetapi bila tabletnya dibuat langsung oleh Microsoft, tentu saja menarik untuk dinanti.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 15 Juni 12 - 23:09 WIB
Dalam Kategori : GADGET
Dibaca sebanyak : 596 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback