Microsoft Patenkan Seekbar, Fitur Baru Kinect

Microsoft Patenkan Seekbar, Fitur Baru Kinect

Kesuksesan Kinect untuk Xbox ternyata tidak membuat Microsoft berpuas diri. Hal ini terlihat dari telah dipatenkannya fitur baru untuk Kinect yang akan memberikan kemudahan penggunanya dalam melakukan pengoperasian perangkat game dengan kontrol gerakan ini. Paten ini diberikan USPTO kepada Microsoft pada bulan Februari 2012 setelah diajukan sejak bulan Agustus 2010 lalu.

Fitur yang disebut Seekbar ini akan memungkinkan pengguna yang sedang melihat televisi untuk melakukan navigasi kanal menggunakan gerakan tangan. Navigasi virtual tanpa remote kontrol ini juga bisa mengontrol dua gerakan semisal satu tangan membuka seekbar sedangkan tangan lain menggeser navigasi untuk mempercepat atau mengulang kembali video atau konten lain yang sedang ditampilkan di televisi. Seekbar ini juga bisa menampilkan gambar kecil dari media yang ada di posisi yang dicari. Pengguna juga bisa melihat pratayang tempat mereka akan melihat gambar selanjutnya tanpa perlu meninggalkan tampilan waktu itu.

 

Microsoft Patenkan Seekbar, Fitur Baru Kinect News Gallery
1
1
1

Paten ini juga menyebutkan kemungkinan untuk menavigasikan tampilan dokumen atau gambar. Selain itu fitur ini dikatakan juga bisa dijalankan di lingkungan komputer.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 27 Februari 12 - 08:55 WIB
Dalam Kategori : TEKNO
Dibaca sebanyak : 669 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback