Microsoft Office Tersedia untuk Symbian, Gratis

Microsoft Office Tersedia untuk Symbian, Gratis

Kemitraan Microsoft dan Nokia ternyata terus berkembang, bahkan untuk platform Symbian yang sedang digantikan Windows Phone. Ini terlihat dari diluncurkannya aplikasi Microsoft Office untuk Symbian.

Aplikasi Office ini tersedia untuk berbagai handset Symbian yaitu Nokia 701, 700, 603, E7, X7, C7, Oro dan C6-01 dan dapat diperoleh lewat tool Software Update atau melalui aplikasi Nokia Suite dari komputer. Office juga tersedia untuk Nokia N8, Nokia E6, dan Nokia 500 dalam beberapa pekan ke depan. Handset yang akan terpasang aplikasi ini sejak awal adalah Nokia Pure View 808.

 

1


Sebelum ini, aplikasi Microsoft Office hanya tersedia di Windows Phone atau Windows Mobile. Dengan ini maka Symbian akan memperoleh bagian juga yang mampu memberikan fungsi hampir sama dengan versi PC. Dokumen Word bisa dilihat dan diubah, sementara untuk Powerpoint bahkan ada fitur Outline untuk menjelajah slide. Dengan Excel mobile juga bisa dibuat chart, memasukkan rumus dan melihat data termasuk grafik. Fitur lain adalah mampu melihat dokumen baik yang ada di telepon sebagai berkas atau lampiran email, termasuk yang ada di situs SharePoint.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 11 April 12 - 12:04 WIB
Dalam Kategori : APLIKASI
Dibaca sebanyak : 1121 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback