Microsoft mendesign ulang Bing, semakin terintegrasi dengan jejaring sosial Facebook, Twitter, Google+, dll

Microsoft mendesign ulang Bing, semakin terintegrasi dengan jejaring sosial Facebook, Twitter, Google+, dll
Microsoft mengumumkan perombakan besar-besaran terhadap search engine miliknya, Bing; dengan merubah tampilan User interface dan menampilkan lebih banyak hasil dari jejaring sosial dan portal seperti Twitter, Facebook, Google+, Blogger. (LinkedIn, Quora, Foursquare menyusul kemudian)

Di update ini, Bing akan hadir dengan design baru yg menampilkan 3 kolom utama yaitu Core Search, Snapshot, dan Sidebar panes. Core Searh akan menampilkan hasil pencarian standar, Snapshot menampilkan secuil informasi relevan dari keyword yg dicari seperti data dari Yelp, Fansnap, IMDB, dll.

Dan kolom ke-3, yaitu Sidebar panes yang terakhir dan paling penting adalah integrasi sosial lebih erat yang menampilkan data relevan dari teman-teman jejaring sosial user yg berasal dari Facebook, Twitter, Quora, Foursqure, dll.

new bing design

Dikolom Sidebar panes; user bisa langsung melihat posting yg berhubungan dengan keyword yg dicari (Activity Feed), bertanya ke user lain dengan mengirim pesan / posting ke wall (Ask Friends), dan juga memberikan anjuran teman didalam jejaring sosial yg mungkin mengetahui topik keyword (Friends Who Might Know & People Who Know).

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 11 Mei 12 - 20:58 WIB
Dalam Kategori : TEKNO
Dibaca sebanyak : 1145 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback