Microsoft Jelaskan Rincian Sensor Baru Pada Perangkat Windows 8

Microsoft Jelaskan Rincian Sensor Baru Pada Perangkat Windows 8

Microsoft memposting rincian baru tentang perkembangan Windows 8 hari ini di blog, kali ini mereka mengungkapkan sistem operasi yang akan datang tersebut akan ditanamkan dukungan sensor. Perusahaan ini memperkenalkan hardware sensor baru, yang meliputi sensor cahaya ambient, accelerometer, magnetometer, dan giroskop. Hal ini juga menjelaskan bagaimana pengembang dapat mengintegrasikan sensor hardware dengan aplikasi yang dikembangkan untuk Metro UI.

Pada tingkat sistem, Windows 8 akan menggunakan sensor untuk fitur seperti rotasi layar otomatis dan kecerahan adaptif. Karena tablet dimaksudkan untuk menjadi perangkat yang portabel dan digunakan di berbagai lingkungan dengan pencahayaan sekitarnya berbeda, dengan kecerahan layar adaptif dapat membantu mengoptimalkan penglihatan dan juga dapat menghemat baterai.

Pengembang akan dapat menggunakan sensor API Microsoft untuk membuat aplikasi bergaya Metro untuk Windows 8. Microsoft juga menawarkan dukungan ''sensor fusion'', yang memungkinkan pengembang memanfaatkan beberapa sensor secara bersamaan.

Dengan persiapan yang matang dan pengembangan yang serius tampaknya perangkat Windows 8 akan meraih kesuksesan dan dapat diterima pasa dengan baik. Mari kita tunggu teknologi-teknologi baru yang akan dibawa oleh perangkat Windows 8 nantinya.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 25 Januari 12 - 16:48 WIB
Dalam Kategori : INFO
Dibaca sebanyak : 1056 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback