Microsoft Jelaskan Kemudahan Koneksi 3G dan Wifi di Windows 8

Microsoft Jelaskan Kemudahan Koneksi 3G dan Wifi di Windows 8

Microsoft baru saja menjelaskan optimasi Windows 8 dalam menangani jaringan mobile dan nirkabel. Arsitektur baru ini akan bisa secara otomatis berpindah antara jaringan mobile dan wifi dengan mempertimbangkan biaya internet yang dipakai. Antarmuka koneksitas ini juga disatukan baik 3G, 4G, Bluetooth, hingga wifi.

Windows 8 akan menghilangkan kebutuhan memasang driver yang berbeda-beda. Untuk itu Microsoft menyediakan driver broadband yang bisa bekerja untuk banyak perangkat. Windows 8 juga secara native mendukung koneksi ke jaringan, mengatur sinyal radio, dan mengatur konfigurasi koneksi yang digunakan. Microsoft bahkan menyediakan mode pesawat terbang, seperti yang ada pada ponsel.

OS baru ini memiliki kemampuan untuk memprioritaskan akses jaringan berdasarkan kelakuan pengguna dan preferensinya. Microsoft juga menyederhanakan proses koneksi wifi sehingga hanya butuh satu detik untuk menghubungkan PC ke wifi dari mode siaga.

 

Microsoft Jelaskan Kemudahan Koneksi 3G dan Wifi di Windows 8 News Gallery
1
1
1
1

Cara unduhan Windows Update juga diubah. Jika update otomatis dipilih, Windows Update akan memilih update kritikal lebih dahulu sebelum mengunduh update lain yang kurang penting di latar belakang. Ini akan dilakukan ketika PC dikoneksikan ke jaringan tanpa biaya seperti koneksi broadband bulanan. Fitur lain di lingkungan nirkabel yang dipasang di Windows 8 adalah Task Manager yang memberikan detail pemakaian data setiap aplikasi dalam sebuah jaringan.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 22 Januari 12 - 21:25 WIB
Dalam Kategori : INFO
Dibaca sebanyak : 923 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback