Lenovo A720, All-in-one PC Tertipis di Dunia

Lenovo A720, All-in-one PC Tertipis di Dunia
Masa depan all-in-one (AIO) PC diprediksi cerah. Bahkan segmen korporat diklaim sudah melirik piranti ini dan akan mulai meninggalkan PC tradisional, demikian menurut salah satu vendor PC, Lenovo.

Berbicara di sela-sela acara Lenovo yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta,  Sandy Lumy, selaku President Director PT Lenovo Indonesia menyampaikan, "All-in-one PC makin populer dan banyak diadopsi, bukan hanya di Indonesia, namun juga di dunia".

Turut dipamerkan dalam acara ini yakni seri A720 di mana disebut-sebut adalah piranti AIO paling tipis di dunia dalam kategori 27 inch. Ya, ketebalannya hanya 24,5 mm. Desain stylish dan ramping yang diusung ini juga menawarkan fleksibilitas di mana piranti ini mampu ditekuk hingga 90 derajat.

"Idea Centre A720 menyeimbangkan performa dan desain," jelas Product Manager Lenovo Indonesia, Julius Tjhin. Nah, karena inilah piranti touch screen ini menyabet gelar sebagai Best Desktop Award dari PC World di ajang Customer Electronics Show (CES) 2012 awal tahun ini.

Namun tampilan yang cantik dirasa kurang bila tidak menjagokan kinerja yang bandel. Untuk seri yang dijadwalkan hadir di Indonesia mulai Juli mendatang, ia sudah dibekali dengan prosesor Intel generasi ketiga i7, Windows 7, grafis Nvidia GeForce GT 630M 2GB serta webcam HD dengan resolusi tinggi.

Wireless keyboard dan mouse, blue-ray disc slot-in, HDMI in/out, serta TV tuner yang terintegrasi menambah kekuatan fungsi hiburan yang diboyongnya.

Lenovo mengklaim, waktu booting yang diperlukan bagi A720 hanya memakan waktu 24 detik atau 40% lebih cepat dibandingkan PC konvensional berkat adanya Enhanced Experience 3.

Untuk piranti yang menyasar segmen family tersebut, Lenovo melepasnya di harga mulai Rp 18,7 juta.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 19 Juni 12 - 19:53 WIB
Dalam Kategori : GADGET
Dibaca sebanyak : 992 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback