Jejaring Sosial Asli Indonesia

Jejaring Sosial Asli Indonesia

Orang seperti tak lepas dari jejaring sosial Facebook saat ini. Kini media serupa untuk bersosialisasi asli karya anak negeri muncul.

Sekelompok penggiat teknologi Tanah Air berhasil mendirikan jejaring sosial Paseban.com yang berbasis komunitas. Melalui situs ini, selain aspek pribadi, pengguna juga bisa menggunakan aspek kelompok atau komunitas.

“Kami terus berupaya mengembangkan produk unggulan yang mengedepankan informasi, edukasi dan komunikasi,” kata Chairman Paseban.com Arief Hidayat di Jakarta.

Sisi Informasi yang dimaksud Arief adalah, memberi informasi berkualitas seputar dunia teknologi informasi, aplikasi menarik bersifat informatif serta didukung kemudahan akses dari PC atau perangkat mobile lain.

“Melalui pemahaman yang lebih baik pada kondisi masyarakat lokal, Paseban.com yakin mampu lebih memfasilitasi pengguna melalui produk-produk berbasis kebutuhan lokal pula,” tutup Arief.

Perbedaan mencolok Paseban dengan jejaring sosial lain terletak pada proses registrasi dan login yang menggunakan nomor handphone. Hal ini dilakukan agar Paseban memiliki pengguna yang valid guna menghindari adanya duplikasi anggota.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 24 Februari 12 - 11:23 WIB
Dalam Kategori : WEB TECHNOLOGY
Dibaca sebanyak : 851 Kali
Rating : 2 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback