Inilah Smartphone dengan Baterai Paling Gahar

Inilah Smartphone dengan Baterai Paling Gahar
Baterai merupakan salah satu bagian penting untuk menunjang performa ponsel. Lantas, jika berbicara smartphone yang beredar saat ini di pasaran, siapa yang memiliki baterai paling tangguh?

Berkat baterai 3300 mAh yang besar, Motorola Droid Razr Maxx bisa dibilang sebagai jawaranya. Ia mampu menghasilkan performa baterai terbaik di antara smartphone lain dalam tes yang dilakukan oleh GSMArena.

Situs ini mengukur daya tahan baterai dari sejumlah handset di tiga kategori berbeda: browsing, video playback dan waktu bicara. Mau tahu bagaimana hasil yang ditorehkan ponsel favorit Anda dalam ujian ini?

Waktu Bicara

Baterai Motorola Droid Razr Maxx mampu bertahan 20 jam dan 24 menit untuk urusan talk time, melebihi catatan waktu milik Samsung Galaxy Note dengan 12 jam dan 14 menit. HTC One Series berada di posisi berikutnya dengan kemampuan One V yang mencapai 10 jam dan One S 9 jam dan 42 menit.

Dari tabel yang diperlihatkan bahwa ponsel-ponsel produksi HTC memiliki baterai dengan daya tahan cukup lama. Sementara Samsung Galaxy S II memiliki kemampuan baterai 8 jam dan 25 menit dan iPhone 4S kuat selama 7 jam dan 41 menit ketika diukur dalam tes waktu bicara.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 02 Mei 12 - 22:26 WIB
Dalam Kategori : GADGET
Dibaca sebanyak : 966 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback