HTC Flyer Dapatkan Update Ice Cream Sandwich?

HTC Flyer Dapatkan Update Ice Cream Sandwich?

Baru-baru ini HTC Flyer (dan EVO View 4G) mendapatkan update Honeycomb. Namun, update tersebut tidak disukai seluruhnya oleh pengguna Flyer, salah satunya karena ketidakadaan HTC Sense.

Karena hal tersebutlah, banyak pengguna Flyer yang berniat untuk kembali ke Gingerbread. Bagi pengguna yang sudah cukup ahli, tentunya hal tersebut (mngembalikan Flyer ke Gingerbread) bukanlah hal yang sulit, cukup dengan mengunduh & flash firmware bawaan (RUU), makan Flyer akan kembali ke Gingerbread.

Bagi pengguna awam, tentu urusan flashing dirasa cukup menakutkan, apalagi ada kemungkinan bahwa perangkat tersebut (Flyer) akan menjadi bricked (tidak bisa digunakan sama sekali). Oleh karena itu, pihak HTC-Hub.com (salah satu blog tentang HTC) berinisiatif menanyakan cara downgrade Flyer ke Gingerbread tersebut pada pihak HTC, dan mendapatkan jawaban yang cukup mengejutkan.

Pihak HTC menyatakan bahwa pengguna Flyer dapat membawa tablet mereke ke Customer Service untuk didowngrade ke Gingerbread. Kemudian, pihak HTC memberi jawaban lain, yaitu menyarankan pengguna Flyer untuk menunggu update Ice Cream Sandwich pada tablet mereka. Hal tersebut bisa menjadi berita baik untuk pengguna Flyer, mengingat sebelumnya pihak HTC melalui akun Facebook mereka memberitahukan daftar perangkat yang akan diberi update Ice Cream Sandwich, namun tanpa nama HTC Flyer dalam daftar tersebut.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak HTC apakah update Ice Cream Sandwich memang akan tersedia untuk Flyer, namun setidaknya pihak mereka (melalui costumer service) memberikan jawaban 'tersembunyi' perihal update Ice Cream Sandwich.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 23 Januari 12 - 09:54 WIB
Dalam Kategori : INFO
Dibaca sebanyak : 1134 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback