HP Luncurkan 80 Perangkat Sekaligus

 HP Luncurkan 80 Perangkat Sekaligus
Hewlett-Packard (HP) ingin menegaskan eksistensinya sebagai 'raja' di industri PC. Tak tanggung-tanggung, lewat sebuah acara di Shanghai, China, HP menggelontorkan lebih dari 80 perangkat.

Produk baru yang diperkenalkan tersebut merupakan lintas segmen. Mulai dari consumer end user hingga kalangan korporat. Seperti jajaran workstation, notebook langsing Elitebook, segmen Pavilion, hingga koleksi printer laserjet dan scanjet tergress.

Steve Hoffman, Vice President & Chief of Staff Printing & Personal Systems Hewlett-Packard, dalam sambutannya mengatakan bahwa HP ingin menciptakan suatu produk dan layanan revolusioner di jagad PC dan printer.

"Kita ingin mengubah dunia PC dan printer dari yang telah ada saat ini," tukasnya, di acara bertajul Global Influencer Summit dan dihelat di Shanghai Expo tersebut. Hoffman pun masih menyimpan asa bagi masa depan bisnis PC, meski di sisi lain tekanan dari industri perangkat genggam kian menggema.

Menurutnya, pada tahun 2015 diprediksi akan terjadi lonjakan penjualan PC hingga di angka 50%. Dimana China akan menjadi salah satu roda penggerak utama dari bisnis ini. Tinggal bagaimana setiap vendor dapat mengoptimalkan perubahan tren yang terjadi. Misalnya, saat ini perangkat yang mobile begitu booming di kalangan pengguna. Untuk itu, vendor pun dituntut untuk menciptakan sebuah perangkat untuk menjawab kebutuhan tersebut.

"Contohnya, saat ini banyak pengguna yang membutuhkan perangkat mobile yang bisa dibawa ke mana saja, dan memiliki kemampuan print, kopi, scan, dan ringkas. Dan HP memiliki solusi tersebut lewat perangkat bernama HP Officejet 150 Mobile All-in-One," imbuh John Solomon, Senior Vice President & General Manager Printing dan Personal SYstems HP.

"Ini merupakan printer mobile all-in-one pertama di dunia. sebuah perangkat ideal untuk para profesional dan pebisnis yang membutuhkan rangkaian solusi pencetakan yang ringkas," pungkasnya, di panggung yang sama.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 10 Mei 12 - 00:01 WIB
Dalam Kategori : GADGET
Dibaca sebanyak : 796 Kali
Rating : 2 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback