Hadir di Indonesia, BlackBerry Porsche Dijual Rp 18 Juta

Hadir di Indonesia, BlackBerry Porsche Dijual Rp 18 Juta
BlackBerry dengan harga paling mahal akhirnya dipasarkan secara resmi di Indonesia. Porsche Design dan Research In Motion resmi merilis smartphone P'9981 Porsche dengan banderol Rp 18,8 juta.

Smartphone P'9981 Porsche Design akan tersedia di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi di Indonesia. Yaitu PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Selular Media Infotama dan PT. Comtech Cellular.

Kelebihan BlackBerry Porsche diklaim dari pilihan material eksklusif seperti bingkai stainless steel, back cover kulit, keyboard QWERTY berupa pahatan, dan display sentuh yang jernih.

P’9981 Porsche Design yang hadir dengan antar-muka Porsche Design, juga menyertakan PIN premium untuk mengidentifikasi pengguna sebagai pemilik Porsche Design.

"Keunikan tampilan dari smartphone modern ini sangat inspirasional dan kami sangat senang dapat menghadirkan P'9981 bagi konsumen di Indonesia,"

P’9981 Porsche Design punya prosesor 1,2 GHz dan teknologi layar Liquid GraphicsTM. Produk ini juga dilengkapi kemampuan rekaman video HD, grafik resolusi tinggi 24-bit, mendukung aplikasi augmented reality terbaru dan dukungan built-in NFC (Near Field Communications).

Produk ini hadir dengan memori on-board 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 40 GB dengan microSD. Sedangkan sistem operasinya adalah BlackBerry 7.

Sejatinya BlackBerry Porsche sudah beberapa lama dipasarkan di Indonesia namun baru versi black market (BM). Banderolnya saat itu di kisaran Rp 23 juta.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 07 Juni 12 - 17:20 WIB
Dalam Kategori : GADGET
Dibaca sebanyak : 956 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback