Google Telah Rilis Resmi Chrome Web Store di Indonesia

Google Telah Rilis Resmi Chrome Web Store di Indonesia
Google telah secara resmi merilis Chrome Web Store di Indonesia, sebuah toko aplikasi terbuka yang ditujukan untuk pengguna browser Chrome. Chrome Web Store ini juga akan menjadi wadah bagi pengembang aplikasi lokal untuk saling bertanding menghasilkan aplikasi yang terbaik. Hadirnya Chrome Web Store ini juga untuk menampung pengguna yang ingin mencari atau bahkan membeli aplikasi guna menunjang aktivitas ber-internet-ria mereka.

Karena hadir di Indonesia, tentunya Google juga sudah menyiapkan beberapa aplikasi khusus dari pengembang lokal yang relevan dengan pengguna di Tanah Air. Salah satunya adalah aplikasi Blibli, Prambors, KapanLagi, Capsa,Nova, Hai, MindTalk, dll. Bukan hanya aplikasi, game juga tersedia untuk pengguna Chrome antara lain Angry Birds dan juga Battle Stations. Aplikasi populer seperti Evernote, Pixlr, dan fitur Google Docs juga ikut meramaikan toko aplikasi ini.

Sampai saat ini aplikasi yang tersedia memang belum ada yang sifatnya berbayar, semuanya dibagikan secara gratis kemungkinan untuk menarik pengguna terlebih dahulu guna meramaikan. Bagi yang ingin melihat aplikasi apa saja yang bisa diunduh silahkan langsung menuju Chrome Web Store.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 01 Maret 12 - 19:02 WIB
Dalam Kategori : GOOGLE
Dibaca sebanyak : 847 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback