Google Siapkan Layanan Penyimpanan Awan, Drive

Google Siapkan Layanan Penyimpanan Awan, Drive

Tampaknya akan segera hadir sebuah layanan penyimpanan awan yang dinamakan Drive. Layanan ini memang ditujukan sebagai respon dari banyaknya pengguna perangkat mobile yang memerlukan penyimpanan file mereka pada internet. Drive akan memungkinkan pengguna untuk mengunggah foto, dokumen, serta video ke server milik Google yang juga bisa dibagikan ke pengguna lain.

Layanan dari Google ini diharapkan akan hadir pada beberapa bulan ke depan, yang tentunya akan dihadirkan secara gratis. Selain layanan secara gratis, Drive juga akan menawarkan sebuah layanan premium yang ditujukan untuk pengguna yang ingn menyimpan dokumen dalam ukuran yang lebih besar daripada yang sudah ditawarkan.

Drive sendiri menargetkan pengguna secara individu dan perusahaan, yang memberikan penyimpanan sebesar 2GB secara cuma-cuma. Layanan premium untuk penyimpanan 50GB dihargai sebesar $9.99 sebulan, dan untuk penyimpanan 100GB dihargai $19.99 per bulannya. Layanan ini juga akan bergabung dengan Google Music, layanan yang mengambil keuntungan dari teknologi Google Search dan kemampuannya untuk melacak selera musik pengguna.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 09 Februari 12 - 19:54 WIB
Dalam Kategori : GOOGLE
Dibaca sebanyak : 817 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback