Gmail Menambahkan Fitur Baru dengan Mengorbankan Fitur Lama

Gmail Menambahkan Fitur Baru dengan Mengorbankan Fitur Lama

Gmail baru saja mengupdate layanannya dengan fitur baru namun meninggalkan fitur-fitur lama. Salah satu update besar yang dilakukan Gmail adalah penterjemahan otomatis yang selama ini merupakan fitur yang ada di Labs. Fitur yang satu ini mendapat banyak pujian dari pengguna Google Apps for Business. Oleh sebab itu Google merilis fitur tersebut secara resmi ke layanan umum Gmail. Sehingga bagi Teknokerz yang menggunakan layanan Gmail dapat dengan mudah mengklik tombol penterjemahan pesan yang dapat ditemukan di bagian header atas.

Namun bagi anda yang merasa terganggu, anda dapat juga menonaktifkan fitur ini dengan mengklik tombol turn off. Ada juga pilihan untuk selalu menterjemahkan pesan jika anda menginginkannya. Update lain yang menarik adalah TitleTweaks. Gmail mengganti tulisan untuk tab di browser untuk membantu pengguna melakukan cek pesan baru di inbox mereka.

Ada juga peningkatan yang hadir dari fitur Labs yaitu Smart Mute. Fitur ini akan membuat email –email yang mengganggu keluar dari inbox anda. Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, dengan rilisnya fitur-fitur baru ini, ada beberapa fitur lama yang harus rela dihapus seperti Mouse Gestures, Old Snakey, Mail Googles, Hide Unread Counts, Inbox Preview, Custom Date Formats dan SMS di Chat gadget begitu juga Move Icon Column.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 03 Mei 12 - 08:11 WIB
Dalam Kategori : GOOGLE
Dibaca sebanyak : 963 Kali
Rating : 2 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback