Garapan Terbaru dari Facebook, Open Graph

Garapan Terbaru dari Facebook, Open Graph

Jika melihat perjalanan webiste jejaring sosial saat ini mungkin didominasi oleh Facebook dengan lebih dari 800 juta pengguna, tetapi itu tidak berarti perusahaan ini akan duduk santai menikmati hasil kerjanya.

Facebook Open Graph akan membangun sebuah ekosistem yang lebih pada sebuah jejaring sosial dalam minggu ini, dengan menghadirkan berbagai fitur yang lebih dengan memanfaatkan berbagai aplikasi bagi pengguna Facebook itu sendiri.
 
Sebagai contoh dalam simulasi, pengguna akan dapat melacak apa yang sedang dimakan, di mana dan seberapa jauh Anda telah berjalan. Fitur dan aplikasi ini sebenarnya sudah pernah disampaikan pada Konferensi Pengembang Facebook yang diberi nama F8 di San Francisco pada bulan September 2011. Fitur ini akan terintegrasi dan akan menawarkan sentuhan akhir ke timeline.
 
Menurut CEO Facebook Mark Zuckerberg tahun lalu, "Kami berpikir bahwa orang akan ingin berbagi segala macam hal dengan kehidupan mereka dan kita berpikir bahwa aplikasi adalah cara mereka ingin menunjukkan apa yang sedang mereka lakukan dan ingin mereka bagikan kepada teman-teman di Facebook."
 
 
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 23 Februari 12 - 17:57 WIB
Dalam Kategori : NETWORKING
Dibaca sebanyak : 950 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback