Facebook Ungkap Kehadiran App Center

Facebook Ungkap Kehadiran App Center

Tidak ingin kalah dengan vendor perangkat mobile, Facebook juga akan memiliki App Center sendiri, dimana memudahkan pengguna untuk melakukan pencarian aplikasi melalui integrasi dengan Facebook. Pencarian aplikasi ini juga dipermudah dengan diakomodasikan pada satu tempat sehingga pengguna tidak perlu lagi mencari aplikasi berkualitas melalui pihak ketiga.

 

1




App Center ini akan terdiri dari aplikasi mobile, aplikasi web, serta aplikasi canvas, yaitu aplikasi yang sudah mengikuti aturan pengembang dan sudah berada lama berada di facebook.com. Sayangnya versi mobile dari App Center ini tidak akan memberikan akses ke aplikasi canvas ataupun web. Sedangkan untuk aplikasi berbayar, Facebook juga akan merilis program beta untuk memberikan pilihan kepada pengembang. Diperkirakan juga bahwa App Center ini dalam ukuran akan lebih kecil jika dibandingkan dengan Google Play ataupun App Store.

 

1




App Center
milik Facebook ini akan tersedia pada Facebook dan aplikasi Facebook pada iOS dan Android pada beberapa minggu ke depan.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 11 Mei 12 - 08:29 WIB
Dalam Kategori : FACEBOOK
Dibaca sebanyak : 901 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback