Dragon Ball Z Kinect, Bertarung Tanpa Controller

Dragon Ball Z Kinect, Bertarung Tanpa Controller

Tampaknya makin banyak saja pengembang yang menerapkan teknologi Kinect ke game buatan mereka. Seperti yang belum lama ini Bethesda Studio umumkan bahwa game Skyrim akan menggunakan teknologi perintah suara Kinect untuk update berikutnya yang hadir bulan depan. Kini giliran Namco Bandai yang mengumumkan Dragon Ball Z Kinect, yang akan hadir bulan Oktober nanti.

Dragon Ball Z Kinect akan memberi akses pemain untuk bertarung di Story Mode dan Score Attack tanpa harus membutuhkan kontroler. Pemain akan dapat melakukan 100 gerakan bertarung dan bermain dengan 50 pilihan karakter dari dunia DBZ. Anda dapat melakukan tinjuan secara intens ke arah sensor untuk melawan musuh, dan YA anda dapat melakukan gerakan Kamehameha yang tersohor itu.

Di Story Mode, game ini akan mengikuti cerita Dragon Ball Z di mode first-person. Pertarungan akan memiliki gerakan kamera yang sama seperti di versi anime, dan pemain akan memiliki gerakan mimik bertarung yang sesuai dengan karakter yang dipilih. Di Score Attack, pemain bermain layaknya melakukan pertarungan seperti biasa dalam rangka untuk mendapatkan skor tertinggi.

Dragon Ball Z Kinect akan juga memiliki dukungan fitur QR Code. Jadi jika anda memiliki kode QR dan menunjukkannya ke sensor Kinect dan melakukan scan, maka anda dapat meng-unlock karakter ekstra dan berbagai power-up. Game ini akan dirilis di bulan Oktober nanti baik di Amerika maupun di Eropa.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 18 April 12 - 05:12 WIB
Dalam Kategori : GAMES
Dibaca sebanyak : 868 Kali
Rating : 2 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback