Dolphin Browser 3.5 Hadir di iPad Dengan Peningkatan Webzine

Dolphin Browser 3.5 Hadir di iPad Dengan Peningkatan Webzine

Beberapa minggu lalu kita telah mendengar berita tentang versi terbaru dari browser mobile. Pertama kita mendengar browser Firefox update ke versi 10.0 untuk Android, dan kemudian Google dengan merilis browser Chrome versi beta di Android juga. Dimana kedua browser tersebut didominasi oleh platform Android, kini saatnya iOS yang mendapatkan giliran. Browser Dolphin 3.5 untuk iPad telah tersedia untuk diunduh.

Browser edisi khusus tablet ini tidak menawarkan fitur baru yang mencolok, namun lebih ke peningkatan kemudahan penggunaan, perbaikan bug, dan meningkatkan performa. Salah satu nilai jual Dolphin adalah tampilan Webzine, dimana merombak tampilan website agar lebih natural, layout yang casual di perangkat mobile, di versi ini browser Dolphin menampilkan proses untuk menambahkan kolom baru. Ada juga pilihan layout Webzine untuk menampilkan konten di halaman utama anda.

Tanpa informasi yang lebih spesifik, developer MoboTap menggarisbawahi bahwa versi ini menawarkan tingkat kestabilan dan performa yang lebih baik.Jika menggunakan fitur Dolphin Connect untuk mensinkronisasikan tablet anda dengan browser desktop anda, Dolphin Connect kali ini menawarkan integrasi yang lebih baik dengan akun pihak ketiga dan kemampuan untuk mengatur seberapa sering untuk melakukan sinkronisasi.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 15 Februari 12 - 21:08 WIB
Dalam Kategori : APLIKASI
Dibaca sebanyak : 765 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback