Citrix software mengubah Playbook jadi Desktop

Citrix software mengubah Playbook jadi Desktop
RIM (Reasearch In Motion) kini memanjakan para pengguna BlackBerry Playbook dengan sejumlah kemampuan baru. Sekarang ini mereka membuat para pengguna gadget ini bisa memanfaatkan tablet miliknya untuk mengerjakan tugas – tugas.
 
Caranya hanya dengan mengunduh aplikasi Citrix Receiver, dengan mengunduhnya pemilik PlayBook akan dapat memakai tablet  tersebut layaknya sebuah komputer desktop.

Ini yang terungkap di solution showcase yang digelar bersamaan dengan konferensi BlackBerry World di Marriot Hotel, Orlando, Florida. Dengan Aplikasi ini para pengguna Playbook bisa menjalankan aplikasi -aplikasi Micrisoft layaknya pengguna Desktop. Dan tak hanya itu, tampilan di layar televisi pun dibuat semirip komputer nyatanya.

Layanan email, Pesan singkat (sms), dan browsing internet pun dipastikan mampu berfungsi dengan baik pada Playbook.

Dengan penggunaan software tersebut para pengguna tidak perlu repot dan pusing mengerjakan tugas – tugas, karena  software dan perangkat desktop Blackberry yang ramah lingkungan dan praktis ini amat sangat membantu anda menyelesaikan tugas kantor anda dimanapun anda berada.

Untuk memiliki program ini anda tak perlu repot menemukanya, karena aplikasi tersebut sudah tersedia di BlackBerry App World. Jadi bagi anda para pengguna Playbook BlackBerry Cukup mengunduhnya, dan kemudian Desktop ala Blackberry Playbook bisa dinikmati.

 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 03 Mei 12 - 23:28 WIB
Dalam Kategori : TEKNO
Dibaca sebanyak : 940 Kali
Rating : 2 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback