'Buku Mantra' Harry Potter Bisa Dimainkan di PS3

'Buku Mantra' Harry Potter Bisa Dimainkan di PS3
Para penggemar film Harry Potter akan merasakan keajaiban 'buku mantra' secara langsung. Pengguna bisa bermain-main dengan tongkat ajaib dan mempraktekkan mantra pada buku.

Pada perhelatan Electronic Entertainment Expo (E3) di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Sony Entertainment mengumumkan kehadiran 'Wonderbook: Book of Spells', sebuah permainan interaktif hasil kolaborasi penulis cerita Harry Potter, J.K Rowling yang dihadirkan melalui konsol PlayStation 3 (PS3).

"Ini akan membawa Anda ke perjalanan mempelajari sihir, seperti para murid di Hogwarts. Selamat datang di penemuan baru buku cerita," kata Chief Sony Computer Entertainment Andrew House.

Dikutip dari Los Angeles Times, teknologi 'Wonderbook', demikian Sony menyebutnya, menggunakan platform augmented reality pada PS3 yang menghadirkan buku virtual pada layar yang bisa berinteraksi dengan pengguna.

Saat memainkannya, pengguna akan dibekali kontroler PlayStation Move yang menjadi tongkat ajaib dan 'Wonderbook' yang terhubung dengan buku virtual pada layar. Dalam cerita game, pemain akan menelusuri halaman buku mantra berusia 200 tahun lalu yang ditulis oleh karakter fiksi bernama Miranda Goshawk.

Di sinilah keasyikannya. Pengguna akan menggerakkan tongkat ajaib sesuai dengan petunjuk. Sejumlah mantra dan gerakan tongkat ajaib akan memunculkan naga, mengunci gerbang, mengeluarkan api dan lain-lain. Pada buku akan muncul juga pop-up berisi cerita yang ditulis J.K Rowling.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 07 Juni 12 - 07:16 WIB
Dalam Kategori : TEKNO, GAMES, INFO
Dibaca sebanyak : 791 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback