Browser Google Chrome Mendapat Update

Browser Google Chrome Mendapat Update

Google telah merilis browser Chrome untuk perangkat Android kemarin, dan hari ini telah dirilis update untuk browser Chrome versi desktopnya. Versi stabil terbaru Chrome ini memiliki fitur yang sudah ada di versi beta Chrome yang dirilis bulan lalu. Dengan ini berarti pengguna akan mendapatkan Omnibox yang dapat melakukan autocomplete URL ke situs yang suka anda kunjungi, dan bahkan Chrome versi ini melakukan prerender halaman web sehingga halaman akan tertampil lebih cepat dan bukan tidak mungkin secara instan.

Sebagai tambahan untuk Omnibox, Chrome telah memperbaiki keamanan untuk melindungi pengguna dari mengunduh file-file yang mencurigakan. Jika anda mengunduh file, Chrome akan melakukan cek file tersebut di daftar file mencurigakan, dan akan melakukan cek apakah situs tempat anda mengunduh file tersebut berasal dari daftar situs yang anda tidak ingin kunjungi.

Google juga telah mengumumkan update OS Chrome sedang dalam proses, dan akan berfitur sebuah image editor baru. Jika Teknokerz ingin mengetahui informasi lebih lanjut akan Chrome, silahkan langsung kunjungi situsnya.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 09 Februari 12 - 11:12 WIB
Dalam Kategori : INFO
Dibaca sebanyak : 753 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback