Asus Akan Rilis Alat Pembuka Bootloader untuk Transformer Prime

Asus Akan Rilis Alat Pembuka Bootloader untuk Transformer Prime

Menurut sebuah tweet dari akun resmi Asus, tablet quad-core pertama ''Transformer Prime'' akan mendapatkan alat pembuka bootloader pada bulan Februari mendatang. Meskipun belum ada rincian tanggal yang diberikan namun tampaknya penantian tidak akan panjang, paling lama akhir Februari kita sudah bisa melihat alat tersebut.

Pada bulan lalu ada tanda tanya soal Transformer Prime WiFi dikirim dengan bootloader terkunci, terutama karena pendahulunya sama sekali tidak terkunci dan merupakan tablet favorit para pengembang. Menurut Asus, tablet tersebut dikirim dengan bootloader terkunci bertujuan untuk melindungi dan menjalakan konten DRM seperti film unduhan dari Market dapat dijalankan dengan lancar.

Dengan kepastian akan dirilisnya alat pembuka bootloader oleh Asus, akan membuat para pengguna dan calon pengguna, termasuk juga para pengembang akan merasa lebih senang, karena segala modifikasi dan tweak dapat dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja dan tampilan dari tablet Asus Transformer Prime.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 25 Januari 12 - 16:46 WIB
Dalam Kategori : INFO
Dibaca sebanyak : 698 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback