Apple Store Apple Sudah Tersebar Di 32 Negara

Apple Store Apple Sudah Tersebar Di 32 Negara

Jangkauan App Store Apple kini kian meluas. Di ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) beberapa waktu lalu, CEO Apple Tim Cook mengumumkan App Store segera merambah 32 negara pada akhir bulan ini.

32 negara yang disambangi App Store Apple tersebut berada di wilayah Afrika, Eropa dan Asia Pasifik. Dengan demikian, total ada 155 wilayah mendapat akses ke App Store.

Di WWDC, Cook juga menyebutkan bahwa App Store yang diluncurkan pada 2007, kini memiliki 650 ribu aplikasi. Sebanyak 225 ribu diantaranya dikembangkan untuk iPad. Tercatat, pengguna telah mengunduh hingga 30 miliar aplikasi yang menghasilkan USD 5 miliar bagi para developer.

Apple pun kerap memberikan semacam reward bagi para pengunduh istimewa di toko aplikasinya tersebut. Pada pencapaian 25 miliar download aplikasi Maret silam, Apple menghadiahi Chunli Fu dari Qingdao, sebuah kota di China Timur, USD 10.000 sebagai konsumen ke 25 miliar yang mendownload aplikasi.

Sebelumnya, pada Januari lalu, Gail Davis dari Orpington, Inggris memenangkan iTunes Card senilai USD 10.000 sebagai konsumen ke 10 miliar di App Store.

App Store merupakan toko online yang dimiliki Apple dan sebagian besar berisi aplikasi. Kehadiran App Store tentu saja membantu para Apple user untuk mencari dan mendownload aplikasi yang mereka butuhkan. Reward yang diberikan Apple merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Apple kepada usernya.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 25 Juni 12 - 10:04 WIB
Dalam Kategori : INFO
Dibaca sebanyak : 643 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback