5 Wanita Cantik Berkecimpung di Dunia Teknologi

Jagat teknologi mungkin memang didominasi oleh kaum pria. Namun tak sedikit juga para wanita berkiprah di dalamnya. Beberapa memiliki paras cantik layaknya model. Seperti wanita-wanita berikut ini, yang dirangkum dari berbagai sumber:
 
1. Jade Raymond
 
Paras Jade Raymond memang rupawan. Dia kabarnya adalah wanita blasteran Australia, China, dan Kanada. Siapa sangka Jade yang berusia 36 tahun ini adalah Managing Director di perusahaan game tenar Ubisoft. Wanita asal Kanada ini menjadi produser game populer semacam The Sims Online sampai Assasin's Creed.
1
Jade Raymond
2. Marissa Mayer
 
Jabatan Marissa bukan sembarangan, ia adalah Vice President of Location and Local Services di raksasa internet Google. Penampilannya yang menawan membuat Marissa pernah jadi Women of The Year 2009 versi Glamour Magazine. Lulusan Stanford University ini juga masuk 50 wanita paling powerful di dunia versi majalah Fortune.
1
Marissa Mayer
3. Natali Del Conte


Wanita cantik asal New York ini berkiprah sebagai editor senior di situs teknologi terkemuka, Cnet. Dia juga berkontribusi di website teknologi lain seperti TechCrunch dan Wired, menyiratkan pemahamannya yang mendalam terhadap dunia teknologi.
1
Natali Del Conte
Amber saat ini memang berkarir di dunia televisi. Namun latar belakangnya menunjukkan kemahirannya di dunia teknologi. Selama dua tahun, perempuan berkebangsaan Kanada ini pernah bekerja di Microsoft sebagai web strategist. Dia juga pernah menjadi Director of Web Marketing di HigherMarkets.
1
Amber MacArthur
5. Jolie O'Dell
 
Jolie berkecimpung sebagai jurnalis teknologi di berbagai website terkenal seperti Venture Beat dan Mashable. Selain itu, Jolie juga mendirikan website bernama ReadWriteWeb.
1
 Jolie O'Dell 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 23 Januari 12 - 01:12 WIB
Dalam Kategori : INFO
Dibaca sebanyak : 697 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback